Master Data > Jabatan

Jabatan merupakan struktur organisasi yang juga perlu Anda lengkapi kepada karyawan, dengan menambahkan data jabatan, Anda dapat mengkategorikan karyawan sesuai dengan level user yang tersedia pada sistem.

Cara Menambahkan Data Jabatan #

Silakan menuju ke menu Master Data > Jabatan kemudian untuk memulai menambahkan data, silakan klik tombol “Tambah data” yang berada di sebelah kanan atas tabel.

  1. Silakan isi Kode Jabatan sesuai kode yang ada pada instansi Anda, sebagai contoh : JMKT
  2. Silakan isi Nama Jabatan sesuai nama jabatan sesuai kode yang Anda buat, misalkan “Junior Marketing”
  3. Pilih level user sesuai dengan jabatan terkait, sebagai contoh, Anda dapat memilih level staff untuk kode JMKT dengan nama jabatan Junior Marketing

Keterangan Lebih Lanjut

  • Level 1 – Admin HR, jika Anda menambahkan level kode jabatan level 1, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Admin HR.
  • Level 2 – Admin Finance jika Anda menambahkan level kode jabatan level 2, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Admin Finance.
  • Level 3 – Direksi, jika Anda menambahkan level kode jabatan level 3, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Direksi.
  • Level 4 – Kepala Cabang, jika Anda menambahkan level kode jabatan level 4, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Kepala Cabang.
  • Level 5 – Kepala Departemen, jika Anda menambahkan level kode jabatan level 5, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Kepala Departemen.
  • Level 6 – Supervisi, jika Anda menambahkan level kode jabatan level 6, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Supervisi.
  • Level 7 – Staff, jika Anda menambahkan level kode jabatan level 7, maka seluruh karyawan yang mendapatkan jabatan ini memiliki role user yang sama dengan Staff.

Powered by BetterDocs

Open chat
1
Hallo, Ada yang bisa kami bantu ?