​ Pengguna dan Akses Masuk

Table of Contents

Level Pengguna #

Pengguna Absenku memiliki beberapa role user yang dibagi menjadi 7 level user
diantaranya :

  1. Admin HR
    Admin HR merupakan level user tertinggi di sistem, dimana Admin HR dapat mengelola hampir keseluruhan data kecuali fitur upload gaji, Admin HR dapat mengakses Dashboard, Master Data, Pengaturan, Kelola Absensi, Informasi.
  2. Admin Finance
    Admin Finance memiliki akses khusus untuk melihat data karyawan tetapi tidak dapat melakukan perubahan ataupun modifikasi data, tetapi Admin Finance memiliki akses khusus untuk dapat melakukan upload informasi Gaji karyawan.
  3. Direksi
    Direksi merupakan user yang diberikan wewenang untuk mengakses informasi mulai dari Dashboard, Master Data, Pengaturan, Kelola Absensi, Informasi, Informasi Gaji. Tetapi hanya sebagai viewer, tidak dapat melakukan perubahan
    data.
  4. Kepala Cabang
    Kepala Cabang memiliki hak akses terhadap data cabang yang dikelola, seperti melihat data karyawan hanya pada kantor cabangnya.
  5. Kepala Departemen
    Kepala Departemen memiliki hak akses terhadap karyawan yang hanya ada pada departemen terkait. Kepala Departemen hanya dapat mengakses Dashboard dan Kelola Absensi untuk data karyawan yang masuk dalam kategori departemen yang dikelola.
  6. Supervisi
    Supervisi memiliki hak akses yang hampir sama dengan kepala departemen, tetapi hanya dapat mengakses data karyawan yang memiliki supervisi. Selain itu supervisi hanya dapat mengakses Dashboard Absensi dan Dashboard Kepegawaian.
  7. Staff
    Staff merupakan hak akses yang diberikan kepada seorang karyawan reguler, staff memiliki hak akses untuk informasi data dirinya sendiri. Selain itu sebagai staff, dapat melakukan aktivitas lain seperti melihat gaji, mengajukan izin, lembur.

Akses Masuk #

Akses masuk ke sistem adalah bagaimana cara user dapat mengakses sistem, terdapat dua aplikasi yang dapat di akses oleh masing-masing user diantaranya adalah website dan mobile apps.

Sebagai user yang membutuhkan informasi laporan dan performa karyawan seperti pada role user : Admin HR, Admin Finance, Direksi, Kepala Cabang, Kepala Departemen. User ini dapat masuk ke sistem dashboard melalui menu “Masuk” yang terdapat pada halaman website utama https://absenku.com 

Powered by BetterDocs

Open chat
1
Hallo, Ada yang bisa kami bantu ?