Apa Itu AbsenKU ?

Absenku Karyawan adalah aplikasi berbasis web dan mobile yang di desain khusus untuk membantu perusahaan memecahkan masalah pengelolaan kehadiran karyawan khususnya dalam mengatasi pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi.

BERITA TERKINI

kepemimpinan yang baik

Ini Sumber Motivasi Terbaik Bagi Karyawan

Menjadi pemimpin bukan hal mudah. Terkadang, memimpin secara keras dan ketat adalah cara paling efektif. Tapi ada kalanya karyawan justru ...
Baca Selengkapnya...
absenku

Pentingnya Menghilangkan Jarak Antar Jabatan Dalam Tim

Setiap perusahaan tentu memiliki kebijakan tersendiri mengenai bagaimana cara berkomunikasi antar karyawan, terutama jika ada perbedaan dari sisi posisi di ...
Baca Selengkapnya...
/ / Berita, manajemen, tim
absenku 3

Membangun Tim yang Hebat dengan Menjadi Pemimpin yang Jujur

Berterus terang memang sikap yang baik, tapi jika disampaikan dengan cara yang kurang tepat, sikap tersebut justru akan membangun lingkungan ...
Baca Selengkapnya...
/ / Berita, leadership

Membiasakan Diri Menjadi Problem Solver

Pernahkah Anda mengalami momen saat Anda mengetahui apa yang diinginkan, tetapi jalan untuk meraihnya seakan mustahil? Hampir semua orang di ...
Baca Selengkapnya...

FITUR

AKURAT

Tidak hanya nama karyawan dan waktu kehadiran yang dicatat, absenku akan mencatat lokasi, foto selfi dan keterangan penting setiap karyawan yang melakukan absensi kehadiran.

AMAN

Foto kehadiran langsung melalui kamera gadget saat absen masuk, dan hanya pengguna / karyawan yang memiliki akses yang dapat melakukan absensi.

INSTANT

Absenku berjalan di cloud tanpa perlu instalasi, cukup daftar dan pilih paket sesuai kebutuhan Anda tanpa perlu mesin absensi.

CEPAT

Cukup dengan menggunakan gadget, karyawan hanya butuh beberapa detik untuk melakukan absen secara bersamaan. Tidak perlu antri di mesin absensi.

REALTIME

Perusahaan dapat selalu memantau kehadiran karyawan secara langsung setiap saat dimanapun saja melalui jaringan internet.

UJI COBA GRATIS

Tersedia ujicoba gratis selama 30 Hari dan dapatkan pengalaman baru menggunakan absenku karyawan.